Emma Watson Pertama Kali Menjadi Perhatian Publik Sebagai Hermione Granger

Emma Watson adalah aktor dan aktivis Inggris. Dia pertama kali menjadi perhatian publik sebagai Hermione Granger dalam film adaptasi dari seri buku Harry Potter, yang menikmati kesuksesan besar di seluruh dunia. Dua puluh tahun kemudian, dia adalah salah satu aktor paling populer di dunia dan aktivis paling terkenal.

Antara 2011 hingga 2014, filmografi Emma Watson termasuk My Week With Marilyn, The Perks of Being a Wallflower, The Bling Ring, Noah dan Disney’s Beauty and the Beast.
Dia baru-baru ini membintangi Little Women karya Greta Gerwig.

Pada Mei 2014, ia memperoleh gelar dalam Sastra Inggris dari Brown University.

Juga pada tahun 2014, ia ditunjuk sebagai Duta Besar Niat Baik Global UN WOMEN dan meluncurkan inisiatif HeForShe yang bertujuan melibatkan laki-laki dalam mempromosikan https://esports-indonesia.com/ kesetaraan gender. Karyanya di kampanye HeForShe membuatnya mendapatkan tempat di daftar TIME 100 orang paling berpengaruh di dunia pada tahun 2015.

Pada tahun 2016, ia mendirikan Our Shared Shelf, sebuah klub buku feminis.

Emma Watson adalah bagian dari TIME’S UP Entertainment Steering Committee dan membawa gerakan ini ke Inggris, mengoordinasikan peluncurannya di BAFTA Film Inggris pada 2018 dan membangun jaringan ratusan wanita dari seluruh industri.

Konsultasinya dengan gerakan perempuan mengarah pada pembentukan Dana Keadilan dan Kesetaraan Inggris yang baru, yang diselenggarakan oleh Rosa dan diluncurkan oleh Emma Watson dengan sumbangan sebesar GBP 1 juta. Tujuannya adalah untuk mengakhiri budaya pelecehan, pelecehan dan impunitas dengan mendanai organisasi ahli di bidang ini.

Emma Watson juga telah membantu meluncurkan pedoman baru di seluruh industri Inggris tentang pelecehan dan intimidasi dengan British Film Institute (BFI), British Academy of Film and TV Arts (BAFTA), dan Advisory, Conciliation and Arbitration Service (ACAS) dan lainnya badan-badan terkemuka.

Pada 2019, Presiden Prancis Emmanuel Macron mengundangnya untuk duduk di Dewan Kesetaraan Gender penasehat G7.

Emma Watson juga merupakan pelopor dalam mengadvokasi mode berkelanjutan dan merupakan pendukung Good On You, aplikasi seluler yang memungkinkan konsumen untuk memeriksa kredensial keberlanjutan merek pakaian. Pada tahun 2018, ia diundang untuk mengedit tamu publikasi Vogue Australia tentang pembangunan berkelanjutan dan konsumsi yang bertanggung jawab.

Emma Watson menjabat sebagai Direktur Kering sejak 16 Juni 2020. Masa jabatannya akan berakhir pada akhir Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan yang diadakan untuk menyetujui laporan keuangan untuk tahun buku yang berakhir pada tanggal 31 Desember 2023.

Dejar un comentario

Tu dirección de correo electrónico no será publicada. Los campos obligatorios están marcados con *